Sepatu Kuzatura KDN 717

Sepatu Kuzatura KDN 717



Hello kamu, mencari Sepatu Kuzatura KDN 717 product handmade?. Saya menawarkan product Sepatu Kuzatura KDN 717 dengan harga murah untuk kamu( sepatu kets pria ).
Material :
Sepatu Kuzatura KDN 717 / ( sepatu kets pria ) menggunakan material Genuine Leather yang merupakan material kualitas terbaik
Harga :
Untuk harga Sepatu Kuzatura KDN 717 ini terjangkau kamu, kamu bisa langsung hubungi Kontak saya menanyakan langsung harganya.
Design :
Design Sepatu Kuzatura KDN 717 ini sangat rekomended kamu, untuk kamu yang suka dengan fashion. Design fashionable sangat cocok untuk dipakai jalan-jalan
Untuk Detail Product Sepatu Kuzatura KDN 717:
Kode : KDN 717
Brand : Kuzatura
Bahan : Genuine Leather
Ukuran : 39 - 43
Nah bagaimana kamu suka dengan product Sepatu Kuzatura KDN 717 saya ini, kamu bisa order melalui kontak saya sesuai dengan format yang ada, jika ada yang ingin ditanyakan bisa hubungi saya melalui whatsaap kami. Jika ingin product untuk wanita bisa kujungi link : ( sepatu casual wanita )

Komentar